Melahirkan Bayi dengan Kasus Down Syndrome yang Mengerikan

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku ( Allah ) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". ( HR Ibnu Majah )

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obat mu ada pada Diri mu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakit mu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Diri mu suatu bentuk yang kecil, pada hal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


Merebaknya Kasus Down Syndrome :

Banyak Ibu2 yang melahirkan Anak DS ( Down Syndrome ) yaitu kelainan pada kromosom yang seharusnya 46 ( normal ) terlahir dengan kromosom 47 ( tidak normal ). Alhamdulillah sebagian besar di antaranya berhasil di sembuhkan setelah berobat ke Terapi NurSyifa'.

Penyebabnya dari hasil penelitian belasan tahun di Terapi NurSyifa' adalah antara lain :

1) Umur sang Ibu saat melahirkan di atas 35 tahun. Sangat tidak di anjurkan hamil lagi setelah berumur di atas 35 tahun, kans / kemungkinan melahirkan anak DS sangatlah besar, berhati2lah, karena pada umur 40 tahun misalnya, kualitas rahim sudah kurang sempurna untuk bayi tumbuh sehat. Sangat dianjurkan untuk memeriksakan diri ke Terapi NurSyifa' bila hamil di usia lanjut ( diatas35 tahun), agar dapat di rekonstruksi ulang bila DS, dengan berobat hingga anak lahir normal.

2) Akibat sang Ibu Stress dan Depresi menyebabkan gangguan pada Metabolisme dan Bio Kimia di Tubuh sang Ibu,sehingga berbagai fungsi tubuh guna menunjang rahim agar menumbuhkan bayi sehat terganggu, Bayi tidak tumbuh sempurna sehingga anak di lahirkan DS walaupun sang Ibu masih berusia muda. Dengan Teknologi alQuran, kelainan anak lahir DS dapat di deteksi dan dapat di koreksi hingga tumbuh normal bila saat hamil datang berobat ke Terapi NurSyifa'. Hampir 100% terkoreksi dan lahir normal.

3) Akibat sang Ibu mengkonsumsi Narkoba dan obat2an kimia dalam jangka panjang seperti obat penenang, anti biotik dll, tubuh keracunan, Otak dan seluruh jaringan tubuh Bayi tumbuh tidak normal, bisa tumbuh DS, bisa Hyperaktif, bisa Autis, dll.Semuanya tidak baik, menyebabkan kelainan serius pada anak yang di lahirkan, yang menyebabkan situasi rumah tangga jadi berat dan jauh dari Harmonis ( penuh penderitaan karena memiliki anak tidak normal ) 90% terkoreksi bila berobat Terapi NurSyifa'.

4) Akibat sang Ibu kecanduan Merokokdan Minum Kopi saat hamil, sehingga anak lahir DS, hampir seluruh tubuh anaknya tumbuh dengan kromosom abnormal (47), membutuhkan pengobatan yang panjang berbulan2 hingga tahunan untuk mengkoreksinya agar kembali jadi anak sehat dan normal. Pengobatan secara rutin berkelanjutan ke Terapi NurSyifa' dapat mengkoreksi sehingga mampu sekolah secara normal tidak perlu ke Sekolah Luar biasa.

5) Akibat sang Ibu tertimpa musibah, hidup menderita, tegang, kesedihan yang mendalam, suami yang kejam, sakit hati yang teramat tinggi karena suami selingkuh, kekurangan gizi, dll, dapat mengakibatkan anak lahir DS....

* Pada prinsipnya semua kasus DS dan Autis pada Bayi dan anak2 Balita ( bila berumur kurang dari 5 tahun ) dapat di koreksi oleh Terapi NurSyifa' dengan menggunakan Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, kendalanya, pengobatannya memakan waktu lama sehingga bagi yang tinggal jauh dari Jakarta, harus tinggal lama diJakarta guna mengobati Bayi / anaknya. Untuk tinggal selama berobat, banyak tempat kost murah dan terjangkau disekitar Terapi NurSyifa'. ( Fan500 ribuan atau AC 1 ~ 2,5 Juta sebulannya ).

Bagi bayi yang baru lahir di ketahuiDS, pengobatannya akan lebih cepat karena masih dalam fase pertumbuhan, apalagi bila masih berupa janin dalam kandungan Ibunya. Pertumbuhan jaringan organ dalam dan Otak pada anak berhenti di umur 8 tahun, jadi setelah berumur 5 tahun perbaikan dan pengobatannya akan memakan waktu lebih lama di bandingkan bila berobat saat bayi baru di lahirkan.

Dalam kurun waktu hanya 2 - 3 minggusaja sudah dapat di ketahui perkembangannya secara fisik, wajah DS memudar dan berubah menjadi seperti wajah orang tuanya. Dengan lenyapnya wajah DS berarti sang Anak berangsur2 jadi Anak Normal. ^Pengobatannya harus rutin berkelanjutan jangan sampai terputus, agar pembentukan kromosom normal ( dari 47-DS, di kembalikan ke 46-Normal) berlangsung sempurna jangan sampai ada yang tidak terkoreksi karena berhenti berobat.

* Secara Medis atau Dunia Kedokteran,DS ( Down Syndrome ) belum ada obatnya masih dalam penelitian. Prakiraan baru akan di temukan obatnya dan bisa di obati kelak di masa depan lk. 20 sampai 30 tahun yang akan datang. Uploaded 11 Oktober 2011.

Bila Terkena Stroke >>>

Cara Mudah Deteksi Tumor Kanker Myoma Kista Benjolan >>>

Tumor Kanker pada Payudara >>>

Tumor Kanker pada Rahim atau Kandungan >>>

<<< Sebelumnya                   Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum di selidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien Yg Sakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebih baik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :02 June 2012 13:03 .