Himbauan Guru Besar Terapi NurSyifa' 

" Tuhan Allah memberikan kebijaksanaan kepada orang yang di kehendaki-NYA. Barang siapa yang di beri kebijaksanaan itu, berarti Ia telah banyak mendapat kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja ( cerdas ) yang dapat mengambil manfaatnya ( pelajaran ini ) ". ( QS. Al Baqarah : 269 )

" Inilah jalan Tuhanmu yang lurus. Kami telah menjelaskan ayat2 ( Kami ) kepada orang2 yang menerima peringatan. Bagi mereka ( di sediakan ) tempat yang damai disisi Tuhannya. Dan Dialah pelindung mereka karena amal kebajikan yang mereka kerjakan ". (QS. Al An'am: 126-127)

Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi.

Allah sebagai Sang Pencipta menurunkan Kitab Al Quran : 1. Sebagai Manual Book, yaitu apa2 yang tersurat, berupa Tatacara beribadah. 2. Yang Tersirat, sebagai Service Manual Book, tatacara untuk memperbaiki tubuh manusia apabila terjadi kerusakan atau gangguan.

Pak Haji adalah Pencetus Teknologi Al Quran berupa Energi Quantum NurSyifa' ( QS. Adz Dzariyat ) setelah menemukannya di tahun 1984 dan telah di kembangkan semakin sempurna selama lebih dari 25 tahun terakhir ini.

Dengan menerapkan Teknologi Al Quran ( Service Book ) maka berbagai penyakit hingga kronis yang Medis telah angkat tangan dapat sembuh dengan Pertolongan Allah. Silahkan datang ke NurSyifa' dan yakinlah Allah akan menyembuhkan. Mendekatlah kepada Allah agar di tolong oleh-NYA.

* Pak Haji mampu mengalirkan Energi Kesembuhan Allah sebagai perpanjangan tangan Allah, sebagai Kabel Sambung, begitu istilah pak Haji, sesungguhnya yang Menyembuhkan adalah Allah langsung dan para penyembuh hanya sebagai penyalur Rahmat kesembuhan-NYA itu yang fantastik.....


 Himbauan dari Bapak HM Bambang Irawan S. Guru Besar Terapi NurSyifa' :

Banyak sekali terjadi hal2 spektakuler yang ajaib dan tidak masuk diakal setelah mengikuti dan bergabung dengan Terapi NurSyifa'. Itu terjadi karena bimbingan berkualitas yang mereka peroleh saat diterapi dan saat mengikuti program2 pelatihan di NurSyifa' yang menggunakan Teknologi Al Qur'an yang canggih di atas normal.

 Himbauan Haji Bambang :

Seiring dengan kemajuan " Teknologi Digital " yang SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR memberikan dampak luarbiasa dalam perubahan pola fikir yang memicu kemajuan di Indonesia, Terapi NurSyifa' ingin turut serta memberikan sumbangsih dalam usaha menyehatkan dan mencerdaskan bangsa melalui pembangunan kualitas sumber daya manusia berupa penyaluran program-produk teknologi informasi dan pengobatan yang efektive secara on-line yang memberi efek positf dan penuh manfaat.

Terapi NurSyifa' saat ini memiliki Program2 yang sangat bermanfaat bagi Umat Manusia, terutama bagi Umat Islam. Setelah Menggali Al Qur'an dan As Sunnah secara Teknologi selama Puluhan Tahun, dan dalam kurun waktu lebih dari 25 tahun terakhir ini telah Mengamalkannya dengan penuh Dedikasi dan Pengabdian kepada orang2 yang datang ke NurSyifa', serta terus menerus aktif melakukan penelitian2 dan pengembangan2 secara komprehensif sehingga memunculkan berbagai penemuan2 baru yang spektakuler.

Selama ini para Penyembuh di NurSyifa' dengan penuh Semangat dan Keikhlasan Menyalurkan Rahmat Kesembuhan Allah Yang Maha Penyembuh kepada orang2 yang datang Berobat dan Alhamdulillah, semuanya memperoleh Hikmah Kebaikan Penuh Manfaat dengan Pertolongan Allah dan Memperoleh Kehidupan yang Lebih Baik, Kesehatan serta Rejeki yang lancar Berlimpah.

Hal ini merupakan Kebanggan bagi Kami karena dapat turut berperan serta memberikan Sumbangsih kepada Masyarakat luas menuju masyarakat yang Sehat, Gemah Ripah loh Jinawi dan Beruntung di Dunia maupun Akhirat ( QS. Al Baqarah : 201 ). Pada kesempatan ini, atas segala bantuan dari berbagai pihak, tak lupa Kami ucapkan terima kasih yang sebesar2nya dan Semoga Allah membalas dengan Pahala yang setimpal, Amiin...

Berbagai hal ajaib dan aneh diatas pemikiran Manusia biasa yang terjadi semua karena idzin Allah semata, karena mengamalkan teknologi hebat yang terkandung dalam Al Qur'an. Semua itu Merupakan kemampuan menakjubkan yang diberikan oleh Allah kepada setiap Manusia sebagaimana tertuang dalam QS. Al Baqarah : 30~34.

Sehingga siapapun yang mau mempelajarinya dengan tekun, pasti dengan Pertolongan Allah akan memperolehnya dan untuk diamalkan dengan semestinya bagi kesejahteraan Umat Manusia. Bersifat Universal, karena Al Qur'an adalah Rahmat bagi seluruh umat Manusia di muka Bumi ini. Bersifat Fardhu atau Wajib hukumnya bagi umat Islam untuk mempelajarinya.

* Ilmu itu bagi hati laksana air bagi ikan, apabila hilang air maka matilah ikan.

" Jadi kedudukan ilmu bagi hati laksana cahaya bagi mata, laksana mendengarnya telinga terhadap ucapan lisan, apabila semua ini hilang maka hati itu laksana mata yang buta, telinga yang tuli dan lisan yang bisu ".

Sayidina Ali bin Abi Thalib, seorang sahabat Rasulullah SAW yang sangat terkenal kebijakannya berkata, " Barangsiapa sedang mencari ilmu, maka sebenarnya ia sedang mencari Surga, dan barang siapa mencari kemaksiatan, maka sebenarnya dia sedang mencari Neraka." Jadi tidak diragukan lagi, barangsiapa menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu pengetahuan, maka Allah akan memudahkan baginya jalan untuk menuju Surga.

" Ada seorang ahli hikmah yang mengatakan bahwa ilmu itu ibarat baterai (aki) mobil. Semakin sering mobil itu dipakai maka semakin besar pula muatan listrik baterai tersebut. Sebaliknya jika mobil itu tidak / jarang digunakan maka baterainya akan menjadi lemah dan akhirnya benar-benar akan menjadi rusak ".

* Rasulullah SAW pun menegaskan pentingnya mengamalkan ilmu yang telah kita miliki dengan sabdanya yang terkenal :

" Barangsiapa mengamalkan apa-apa yang ia ketahui, maka Allah akan mewariskan kepadanya ilmu yang belum diketahuinya, dan Allah akan menolong dia dalam amalan nya sehingga ia mendapatkan Surga. Dan barangsiapa yang tidak mengamalkan ilmunya maka ia tersesat oleh ilmunya itu. Dan Allah tidak menolong dia dalam amalannya sehingga ia akan mendapatkan Neraka ".

Dalam Al Qur'an, Allah telah ber Firman bahwasanya DIA meninggikan posisi orang yang berilmu beberapa derajat lebih tinggi dari orang awam :

" Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan Orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat ". (QS. Al Mujaadilah : 11)

Rasulullah SAW bersabda : " Menuntut ilmu itu hukumnya Fardhu atas tiap-tiap orang islam. "

* Sayidina Ali bin Abi Thalib yang oleh Rasulullah SAW dijuluki sebagai pintu gerbangnya Ilmu, mengatakan, " Tiada kekayaan lebih utama daripada akal. Tiada kepapaan lebih menyedihkan daripada kebodohan. Tiada warisan lebih baik daripada pendidikan ".

* Oleh karena itu Kami menghimbau dan Mengajak semua Umat Islam untuk Mencerdaskan Bangsa Kita ini dan ber Zikir Mendekat kepada Allah agar Memperoleh Pertolongan-NYA. Kami mengajak untuk datang berkunjung ke Terapi NurSyifa' dan Mempelajari Ilmu2 Penuh Manfaat yang datangnya dari Allah bukan dari selain Allah, guna Memperoleh Kehidupan Baru yang Lebih Baik dari sebelumnya dijalan Allah.

* Dengan Nama Allah yang Maha Pemberi Petunjuk, Terapi NurSyifa' mengundang Bapak / Ibu untuk mencoba merasakan aliran Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Penyembuh, berupa partikel energi quantum NurSyifa' yang canggih dan memiliki kecerdasan Artifisial ( Ibarat Robot Nano Masa Depan ).

* Merasakan suatu gelombang energi yang tak terbayangkan dan terjangkau oleh akal fikiran, berupa Smart Energi, Energi Cerdas yang mampu berfungsi sebagai Program Anti Virus, Anti Spyware, Speed up, Merekonstruksi ulang-Restore, Meng-Up Grade tubuh menjadi lebih baik, lebih sempurna, lebih sehat, meningkatkan kinerja otak hingga ketingkat yang lebih tinggi, cepat menganalisa dan membuat keputusan, yang mampu menghancurkan berbagai penyakit2 dalam yang berat hingga kronis, serta memberi berbagai hal baik dan positif yang sangat diperlukan untuk menunjang kehidupan keseharian kearah sukses dan keberhasilan.

* Ini memang terdengar tidak masuk diakal, akan tetapi " Please ", sangat diharapkan untuk mencobanya, merasakannya sendiri dan mendapatkan Manfaatnya yang tak terbayangkan, jauh diatas mimpi2 Kita, dan pastikan untuk memperolehnya karena Terapi NurSyifa' telah di rekondisikan sebagai perpanjangan tangan Allah, " Sebagai Kabel Sambung-NYA Allah ". ( QS. Al Baqarah : 269 )

* Dengan Pertolongan Allah, " Kami menjamin siapapun yang datang dan di Terapi dengan Terapi NurSyifa', pada terapi yang pertama kali sudah akan Memperoleh Manfaatnya yang Besar ". Ini Sumbangsih Terapi NurSyifa' kepada Umat Islam khususnya dan Umat Manusia pada umumnya.

* Harapan dari Terapi NurSyifa', " Percaya dan Yakinlah " akan " Kebenaran dan Niat BaikTerapi NurSyifa' serta Ke Maha Kuasaan Allah ". Semua ini karena Allah dan untuk kepentingan Bapak / Ibu sekalian, berupa jalan tercepat menujuSukses dan Keberhasilan. * Biaya dan Dana diperlukan agar Yayasan NurSyifa' dapat Tumbuh Berkembang dan Memberikan Informasi serta Pelayanan yang baik.

 Kesimpulan :

* Metode Mutahir menggunakan Teknologi Al Qur'an ini perlu di lestarikan, di tunjang, di bantu agar berkembang luas dan dapat dinikmati manfaatnya oleh seluruh lapisan Masyarakat. Ditunggu kehadiran Orang2 yang Berbudi Luhur dan para Penyandang Dana yang karena Allah SWT, mau Membantu, Membiayai dan Menyebar luaskan Metode ini dengan Cepat keseluruh Indonesia maupun negara2 Islam lainnya, mengingat potensinya yang besar mampu memberi kebaikan, meningkatkan kesejahteraan dan berbagai hikmah positif lainnya yang bernilai tinggi di jalan Allah SWT.

Yaa Allah, Ampunilah Kami apabila Kami lupa, khilaf atau berbuat salah. Tetapkanlah langkah Kami pada jalan yang lurus, Terimalah Kami dengan Rahmat-MU, jadikanlah Kami Hamba2-MU yang ber-Iman dan ber-Taqwa. HMBI

Alhamdu lil-lahir-robbil 'alamin, Segala Puji bagi Allah, Tuhan Semesta Alam.

 

Wassalam,

Jakarta November 2007.

Yayasan NurSyifa'

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR

HM Bambang Irawan Soehindrijo.


 PENTING UNTUK DIKETAHUI :

Bagi Bapak / Ibu, Kami menyediakan Program dan Layanan : Konsultasi, Pengobatan, Pembersihan, Buka Aura, Pemantapan, Pengembangan Potensi Diri, Peningkatan Karir, Usaha, Kecerdasan, Kerejekian, Metode Anti Stress, Anti Phobia / Takut / Trauma, Pelatihan dan Keilmuan yang Bermanfaat, berbagai Zikir Berjama'ah, Teknik ber Zikir dan Zikiran Mustajabah, dan bagi yang Jauh dari Jakarta atau bahkan di luar negeri, Fasilitas Terapi Jarak Jauh melalui Telepon Genggam ( HP ), Video Call, Internet melalui Yahoo Messenger dengan Web-Cam, Telepon Video (sedang dalam proses ), serta Teknologi Canggih lainnya, 3G - 3,5G -WiFi - Wimax, TV Satelite. ( Dalam Perencanaan Jangka Panjang ).

* Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang Cerdas ( AI ), dapat dikendalikan agar mengalir keseluruh tubuh untuk :

> Menghancurkan Penyakit - berupa Virus, Kuman, Bakteri dan Sel2 Tumor Kanker HIV, Mengurangi Melenyapkan Rasa Sakit, Memprogram Ulang Sel2 yang rusak berubah fungsi kembali ke fungsi aslinya, Regenerasi Sel2 baru yang Sehat, Normal dengan dipercepat, Merekonstruksi Organ2 tubuh yang lemah, sakit atau rusak agar Sehat dan berfungsi normal kembali, Membangun Daya Kekebalan Tubuh atau Anti Body yg lebih kuat, powerfull, Melancarkan aliran Darah, Menghancurkan Sumbatan, Meningkatkan Kinerja Syaraf, Saraf Motorik -Urat -Otot, Jaringan Tubuh dan Sel2 Otak.

> Meningkatkan Kinerja Otak, Lebih Cerdas, Ingatan, Daya Tangkap, Pemahaman Menguat, Mengaktifkan dan Meningkatkan Imajinasi, Inspirasi, Kreatifitas, Gagasan, Ilham, Intuisi, Naluri, Lebih Cerdik sehingga Mampu Mengatasi berbagai masalah yang timbul dengan cepat, Fikiran menjadi Tenang, Jernih, Terang, Cepat Mengambil Keputusan, Lebih Percaya Diri, Bersemangat, Berstamina, Memunculkan Potensi2 dan Kemampuan yang sebelumnya Tersembunyi, Unlock Inner Power, Membuka Kemampuan2 Super, Mengaktualisasikan secara Komprehensif berbagai sarana, potensi, sumber daya menjadi lebih bermanfaat dan berjalan lancar.

> Meningkatkan Kinerja, Melancarkan Usaha2, Karir, Rejeki, Melenyapkan Sifat2 Perilaku yang Negatif Buruk sehingga berubah Menjadi Baik, Membangkitkan Sifat2 Akhlak yang baik, Memancarkan Pesona, Daya Tarik, Wibawa, Kharisma, Keceriaan, Kecerdikan, Semangat, Keluhuran, kerajinan,  Keagungan, Perilaku Terhormat, yang Benci jadi Suka, Disayangi, Populer, BanyakTeman-Relasi, Memberi Pengaruh Positip ke Keluarga dan ke Lingkungan.

> Meningkat Iman Taqwa dan Ibadah, Merasakan Kekuatan dan Ke Maha Kuasaan Allah ada dalam Dirinya ( Konsep WihdatusSyuhud ), Menerima petunjuk dan Isyarat2 Allah, Terkabulnya Doa, Kehidupan yang Tenang Tenteram, Terlindung Selamat, Bahagia, Sehat, Kedekatan dengan Allah hingga kembali Menjadi Insan Kamil, setidaknya mendekati, Memperoleh Dimensi Baru yang berbeda dari sebelumnya.

> Melenyapkan Rasa Sakit, Penderitaan, Kesedihan, Kebencian, Sakit Hati, Sakit Putus CInta, Dendam, Emosi Kemarahan Temperamental,Trauma, Kenangan Buruk, Rasa Takut Ketakutan, Was-was, Kesusahan, Penyesalan, Kelemahan, Kemalasan, Kegelisahan, Kesepian, Sifat Hewani, Syahwati, Disfungsi, Kurang Pede, Stress, Depresi, dan berbagai Hal lainnya yang tidak diinginkan, Semuanya menjadi Kembali Normal, timbul perasaan Menyenangkan, Bahagia, Timbul Harapan2 Baru dan Optimis menuju Masa Depan yang Lebih Baik serta Menjanjikan.

Disini (pada Terapi NurSyifa'), terdapat Pengobatan yang dapat Menyembuhkan Penyakit, yang tidak ditemukan oleh Pengobatan Konvensional, Medis, Tradisional, Alopati, Naturopati obatnya, dan tidak dapat dijangkau oleh Ilmu Pengetahuan Modern, Kedokteran, oleh Pengalaman dan Silogisme mereka.

Yakni Pengobatan penyakit yang berjangkit di Jaringan Tubuh, penyakit Hati dan Rohani, Kekuatan Hati dan Ketergantungan kepada Allah; Tawakal dan Berlindung kepada-NYA ( Allah ); Kepatuhan, Pengabdian dan Rendah Diri kepada-NYA; Sedekah dan Doa; Taubat dan Istighfar; Berbuat Baik kepada Mahluk; Menolong yang Teraniaya dan Melapangkan yang Kesempitan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Pengobatan seperti ini telah dicobakan oleh Terapi NurSyifa' kepada mereka dengan berbagai Agama dan Kepercayaan selama hampir 30 tahun, mereka mendapati bahwa yang demikian itu berpengaruh dalam Menyembuhkan apa yang tidak dapat dijangkau oleh Ilmu Kedokteran yang terpandai, pengalamannya dan sisi logisnya.

Ini tidak dapat dipungkiri kecuali oleh Manusia yang paling Bodoh, paling besar dinding penutupnya, sempit fikirannya dan telah menjadi batu hatinya sehingga Cahaya diatas Cahaya Allah terhalang untuk masuk. Sesungguhnya Surat Al Fatihah, Al Qur'an itu Obat Penyembuh segala Penyakit. " Barang siapa yang tidak dapat disembuhkan Al Qur'an, maka Dia tidak akan mendapatkan Obat yang lain ( yang dapat menyembuhkannya )". ( Al Hadits )

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Sebagai Manusia, Kemampuan, Potensi, Kadar Ilmu Kami terbatas, pengetahuan sedikit, yang dimiliki tidak seberapa, Akan tetapi dengan Memohon Pertolongan Kekuatan Allah yang Maha Kuasa, Maha Perkasa, Maha Penyembuh lagi Maha Pemberi, maka Pengobatan Terapi NurSyifa' menjadi perpanjangan Tangan Allah, sebagai Penyalur Rahmat Kesembuhan Allah yang Manjur mengobati berbagai penyakit Berat hingga Kronis sekalipun serta untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik dan menyenangkan.....

Semua ini Bersifat Nyata Merupakan Kebenaran, yang dalam waktu relatif singkat dapat dirasakan pengaruh dan manfaatnya yang besar, efektif karena Menggunakan dan Berdasarkan Teknologi Al Qur'an nan Canggih, berkat Karunia, Rahmat, Hidayah dan Pertolongan Allah SWT.


"Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan Kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran".

( QS.Fussilat : 53 )

" Bilakah tibanya bantuan ( pertolongan ) Allah ? Ingatlah, sesungguhnya bantuan pertolongan Allah telah hampir tiba ". ( QS Al-Baqarah : 214 )

" Taatilah Allah dan Rasul.Jika mereka tidak mau mengindahkan ajakan-Mu ini, maka Allah tidak cintakepada mereka. " ( QS. 3 : 32 )

Nabi Ibrahim AS berkata: " DIA-lah ( Allah ) yang Menyembuhkanku, apabila Aku Sakit ".

" Barang siapa yang tidak dapat disembuhkan Al Qur'an, maka Dia tidak akan mendapatkan Obat yang lain ( yang dapat menyembuhkannya ) ". ( Al Hadits )

 " Kamu harus Menggunakan dua Obat : Madu dan Al Qur'an ". ( Al Hadits )

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Jutaan Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan / kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda itu yang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Menuju Keberhasilan>>>

Konsultasi >>>

Ujian dan Ulangan sudah Hampir Tiba, Tingkatkan Kecerdasan Anak Anda >>>

SejarahNurSyifa' dari Pengobatan hingga mencapai Format Terbaik >>>

Buka Aura Islami yang Penuh Manfaat, Berharga dan BernilaiTinggi >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan - Bernilai Tinggi - Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno - Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus DownSyndrome - Hypersex - Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat - Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone - Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru - Pasien Antri - Pendapat Umum - Pengalaman Pasien & Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki - Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Teknologi Modern - Rumor Isue - Siluman Buaya Pesugihan - Sistematika - Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :30 May 2012 07:59 .