Terapi Pengobatan Canggih Teknology Al Qur'an yang Luarbiasa

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila di peringatkan dengannya ( ayat2 Kami ) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


AL KAUTSAR ( KARUNIA YANG BANYAK DARI ALLAH PATUT DI SYUKURI ) :

1)Sesungguhnya Kami telah memberi mu Karunia yang banyak

2) Oleh karena itu jadikanlah Sholatmu itu semata-mata untuk Tuhanmu dan ber-qurbanlah dengan cara yang demikian pula.

3) Sesungguhnya orang yang membencimu itu akan patah di tengah.

* Makna dari surat ini adalah 'bersyukur kepada Allah' dengan mengerjakan shalat dan ber qurban atas segala Karunia yang telah Allah berikan. Masih banyak di antara Kita yang kurang bersyukur, padahal Allah telah memberikan yang terbaik bagi Kita pada saat ini. Dengan memperbanyak bersyukur maka Allah akan menambah terus rejeki bagi Kita dan keluarga, mengalirkan rejeki yang berlimpah tak putus2nya, Insya Allah Kun Fayakuun.

BUKA PINTU REJEKI - ANDA^Akan tetapi bila sebaliknya ( Kita kurang bersyukur) maka adzab yang pedih yang akan di terima. Masya Allah, jangan sampai Kita berbuat seperti itu dan menerima adzab.... Kehidupan seringkali terasa berat, padahal semua yang terjadi akibat perbuatan Kita sendiri yang kurang bersyukur atas segala Karunia Allah. Allah telah menganugerahi rejeki dan telah mempersiapkan gelombang rejeki berikutnya yang lebih dari sebelumnya, akan tetapi rejeki yang akan masuk terhalang akibat dosa dan perbuatan Kita.

* Jadi bilamana rejeki sempit bahkan sampai terputus, jangan menyalahkan Allah, itu akibat perbuatan Kita sendiri menghalangi datangnya Karunia yang besar dari Allah, akibat kebodohan Kita dalam menyikapi kebijakan Allah seputar rejeki dan akibat Kita menjauh dari Allah sehingga doa2 yang di panjatkan terhalang tidak sampai, semikianpula aliran Karunia Allah berupa rejeki tidak sampai ketangan Kita.nAlangkah ruginya hidup Kita bila jauh dari Allah Yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki. DIA Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH^Dalam surat ini di jelaskan Allah melindungi Kita dari orang2 yang tidak suka bahkan membenci Kita, sehingga perbuatan2 jahatnya tidak akan sampai kepada yang di tuju, akan patah ditengah jalan. Cita2 keinginnanyapatah di tengah, kebenciannya kepada Kita tak akan terwujud karena Allah menghalanginya. Sungguh surat ini mencerminkan Kasih Sayang Allah kepada hamba2-NYA yang beriman yang selalu melaksanakan shalat dan mau ber-qurban di jalan Allah.

>Bukankah sesungguhnya Kita telah memperoleh Karunia yang banyak dariAllah ? Mengapa Kita tak mau mengakui dan mensyukurinya ? Astaghfirullahal Adzhim, Ampunilah Kami atas segala dosa2, kesalahan dan kekhilafan Kami, Yaa Allah, ENGKAU Yang Maha Pengampun, ampunilah diri Kami yang penuh berlumur dosa2 ini. Marilah Kita bertobat menyesali segalanya yang telah Kita lakukan, yang telah terjadi. Updated 17 Desember 2011.

Alamat Terapi NurSyifa >>>

<<< Sebelumnya                  Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus Down Syndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum di selidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien, Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien Yg Sakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 12:04 .