Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


1) INFO KEREJEKIAN :


Allah SWT dalam ayat-NYA Berfirman : " Berdoalah kepada-KU ( Allah ) pasti AKU ( Allah ) kabulkan ". ( QS. Al- Mukmin : 60 )

Agar terkabulnya doa, syarat dan ketentuan berlaku sebagaimana tertuang dalam :

" Bilamana hamba2-KU menanyakan kepada-Mu tentang AKU (Allah), sesungguhnya AKU dekat. AKU ( Allah ) memperkenankan permohonan seseorang bila ia memohon kepada-KU. Karena itu hendaklah ia mentaati segala perintah-KU dan beriman kepada-KU, semoga ia selalu dalam kebenaran."( QS. Al Baqarah : 186 )


 > Apakah ini yang Anda Inginkan & BUTUHKAN ? :

 * Kehidupan yang Tenang , Tenteram, Aman dan Berlimpah Rejeki ? >>>

* Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, Jabatan, Usaha dan Penghasilan, Menjadi Populer, Di hormati, Di sayangi ? >>>

* Keluar dari berbagai Masalah, Hutang dan Kesulitan dalam Kehidupan ?>>>

* Mengetahui Siapa Jodoh Sejatinya dan Cara Mendapatkannya ? >>>

> Apakah ini yang Anda inginkan ? Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, jabatan dan Penghasilan ? Menjadi Populer, Di sayangi ?


 TIPS DARI TERAPI NURSYIFA' MINGGU INI : 

CARA CEPAT JADI KAYA BERLIMPAH REJEKI

Guna Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Berlimpah Rejeki hingga Kaya Raya Sekalipun Dapat di peroleh kalau tahu bagaimana caranya.

Rasulullah SAW bersabda : " Berusahalah, kejar dunia seakan kau akan hidup seribu tahun, akan tetapi beribadahlah seakan kau akan mati esok."

Penjelasan :  Akan muncul 3 golongan di masyarakat, satu golongan akan berhasil sukses dan dua golongan lainnya tak berhasil.

1) Golongan pertama hanya mengandalkan rasionalitasnya mengejar dunia dengan melupakan beribadah, mengejar kekayaan dengan cara tak sesuai ajaran agama, sikut sana sini, menjegal, gontok2an, dll. Ini tak akan pernah berhasil sukses, akhir hidupnya menikmati kekayaannya di rumah sakit, sakit2an atau lumpuh tergeletak di pembaringan terkena stroke. Hartanya habis untuk berobat.

2) Golongan ke dua maunya hanya beribadah saja tapi melupakan untuk mencari nafkah bagi anak isterinya ( untuk Keluarganya ), sehingga Isterinya mati2an bekerja guna menghidupi anak2nya dan Anak Besarnya ( Suami ). Golongan ini juga tak akan pernah berhasil sukses.

BUKA PINTU REJEKI - ANDA3) Golongan ke tiga yang berhasil menyeimbangkan keduanya, bekerja keras mencari nafkah dan berdoa memohon rejeki ke Allah dengan selalu beribadah, sebagaimana Sabda Rasulullah SAW di atas. Ini golongan yang akan berhasil Sukses dalam kehidupannya di Dunia maupun Akhirat kelak. ( QS. 2 : 201 ).

CARA MENCAPAINYA :

Sesuai Al Qur' an, Rejeki Kita telah di jamin oleh Allah sebagaimana di jelaskan dalam berbagai ayat-NYA antara lain dalam Surat Ath Tholaq ayat 2 &3 , surat Adh Dhuha ayat 3, 4, 5, dll. Di pertegas lagi dalam surat Al Baqarah ayat 186 dan surat Al Mukmin ayat 60, setiap doa kepada Allah PASTI di kabulkan-NYA, syaratnya : Taat dan Patuh ke Allah serta menjadi orang yang Beriman.

Keterwujudan atau terkabulnya doa tergantung diri Kita sendiri, sejauh mana keyakinannya atas Kuasanya Allah, bila keyakinannya tinggi mendekati 100 %, maka kans terkabulnya doa juga besar, akan tetapi bila keyakinannya hanya, misalnya 10%, maka sedemikian juga (10%) prosentase terkabulnya doa.

*Bila seseorang kurang terang cahayanya , dengan datang ke Terapi NurSyifa' di terapi dan di aktifkan Ruh Allah yang ada dalam dirinya, serta di isi dengan Cahaya di atas Cahaya Allah Al Qur'an surat An Nuur ayat 35, maka Cahaya Allah akan memancar terang dari dalam diri orang itu, memberi kharisma yang indah gemilang dan petunjuk jalan yang lurus, membersihkannya dari sisi gelap sehingga jalan kehidupannya menjadi lebih baik dari sebelumnya, rejeki jadi lancar berlimpah karena berbagai hal yang menghalangi datangnya rejeki di buang & di lenyapkan.

Tentu saja akan sangat panjang bila di jelaskan melalui tulisan singkat ini, silahkan datang untuk mempelajarinya, akan di berikan pemahamannya dan cara mencapainya, mengamalkannya secara lebih terperinci melalui pelatihan Program Buka Aura Nur Pesona Ilahi  atau  Program Pra Kerejekian.

Program ini secara Intensif memberi bimbingan berkualitas dan membuka serta mengaktifkan potensi dan kemampuan terdalam dalam diri, mengaktifkan Ruh Allah agar mampu berkomunikasi dengan Allah guna memperoleh petunjuk2-NYA menuju Keberhasilan dan Kesuksesan serta Kehidupan yang lebih baik menyenangkan. Updated 04-08-2011.

DZIKIR KEREJEKIAN :

RasululahSAW memperhatikan, seorang sahabatnya selalu datang terlambat  saat melakukan sholat Subuh. Waktu ditanyakan kepadanya, dijawab bahwa sarungnya hanya ada satu dan di pakai bergantian dengan Isterinya. ( Sangat Miskin )

Karena kasihan, Rasulullah menyerahkan sepasang Kambing untuk modal awal dan sebuah dzikiran Mustajabah : " Subhanallah Wabihamdihi Subhanallahil Adzhim, Astaghfirullah ", yang harus di baca setelah waktu ( Sholat ) Fajar dan telah selesai dibaca sebelum adzan Subuh sebanyak 111 kali.

BUKA PINTU REJEKI - ANDAAlhamdulillah beberapa waktu kemudian, Kambingnya beranak pinak menjadi banyak sekali hingga kewalahan memeliharanya. Tentu saja penting berdzikir dengan penuh keikhlasan ke Allah, pasrah mengharap ridho-NYA. Dengan usaha dan kerja keras berkesinambungan serta berdoa dan berzikir, maka terbukalah jalan memperoleh keberhasilan jadi orang yang sukses. Karena Kita semua adalah sesungguhnya 'Calon Orang Sukses.'

Semoga penjelasan singkat ini mampu merubah diri Kita menjadi semakin dekat lagi kepada Allah, meningkat Iman Taqwa dan Ibadahnya, menjadi orang yang beriman serta taat dan patuh kepada segala perintah-NYA, menjauhi yang di larang-NYA, Amiin.... Updated 05-08-2011

MUNAJAT TAUBATAN NASUHA :

Rejeki terhambat / terhalang akibat Dosa2 Kesalahan yang telah kita perbuat setiap harinya, sehingga diri Kita berlumur dosa2, dan atau kurang Ibadahnya sehingga doa tak sampai karena jauh dari Allah, atau yang sangat mengerikan karena menyekutukan Allah.... Masya Allah, jangan sampai hal ini terjadi ke diri Kita karena ibadah Kita akan lenyap tidak diterima Allah !

Sering timbul ungkapan di antara mereka ; " Mencari yang Haram saja susah, apalagi yang Halal ", Subhanallah, mereka sudah jauh terperosok ke jurang yang dalam. Semoga mereka mau menyadarinya, bertobat dan kembali ke jalan Allah, dengan kembali beribadah dan jadi orang yang taqwa dan beriman. Insya Allah Hidup Bahagia Rejeki lancar berlimpah menjadi milik mereka, Amiin.... ( di terapi Terapi NurSyifa' akan sangat membantu ).

Cara Melebur Dosa2 Kesalahan :

Dzikiran Munajat Taubatan Nasuha (.mp3) ini di play ( di pasang ) berulang2 di resapi makna dan artinya,di hapalkan hingga menyatu dengan Diri Kita. Pada dzikiran ini sesungguhnya tersimpul Rahasia Harkat Kehidupan Manusia. Kehidupan yang bebas dari Dosa2, karena setiap berbuat dosa Kita bermunajat mohon Ampunan ke Allah, dan memohon agar di tambah Ilmu yang Manfaat, di terima Amalan-nya dan di karuniai Rejeki yang luas, serta agar di terima Taubat-nya. Akan lebih baik lagi jika mengerjakan Sholat sunnah Tobat, Taubatan Nasuha secara berkala.

Makna dan Arti dari Dzikir Taubatan Nasuha ini :

Ampuni ya Allah,  Tuhan  Pentadbir  Mahluk,

Ampuniya Allah dari segala Dosa & Kesalahan,

Ampuni ya Allah, Tuhan Pentadbir Mahluk,

Ampuniya Allah dari segala Dosa & Kesalahan,

YaTuhanku, tambahi bagiku ilmu yang bermanfaat,

Dan Taufiqkan aku dengan Amalan yang di terima,

Dan Kurniakan aku Rejeki yang luas,

Dan terimalah ke atas kami, Taubat yang Suci. ( 2x )

Kumandangkan Dzikiran ini setiap hari di rumah agar keluarga juga turut mendengarnya, dan jelaskan kepada mereka makna serta artinya, agar mereka dapat menikmati dan meresapinya juga, sekaligus memperoleh manfaat dan hikmahnya yang besar, Amiin.... Updated 06-08-2011.

Sesungguhnya Nikmat dan Karunia Allah itu Teramat Banyak :

Kalau saja Kita mau berfikir dan menyadarinya. ( QS. 2 : 269 ) Coba bayangkan dengan Fikiran yang Jernih dan hati yang tenang : 'kalau Kita haus' minuman tersedia bukan ? Air yang sejuk sebagai penawar rasa haus. Kalau Kita lapar, maka di lemari tersedia Mie instan atau bakso atau yang lainnya, tinggal di masak dan di makan. Kalau ingin bepergian tersedia kendaraan, kendaraan umum, Bus atau Kereta Api bahkan Pesawat Terbang.

Nah, bukankah hidup Kita bagaikan di Syurga ? ( level Dunia ). Coba bayangkan di Arab sana, air adalah barang yang langka. Apalagi makanan, mau bepergian harus berjalan kaki atau naik Unta mengarungi Padang Pasir yang panas, tanpa penunjuk jalan bisa salah arah dan tersesat. Kalau tersesat akan Fatal, apalagi persediaan air dan makanan terbatas !

Bukankah saat ini Kita memperoleh Karunia Allah yang luar biasa banyak, hidup sehat, dapat bergerak tidak lumpuh, dan kehidupan bagaikan di Surga, semua tersedia untuk Kita Nikmati. Mengapa Kita masih saja kurang bersyukur atas segala Nikmat yang telah Allah berikan untuk Kita. Rasanya masih kurang saja. Updated 07-08-2011.

Bilamana Kita mau mensyukurinya maka akan di tambah2 lagi Rejeki & Nikmat Kita oleh Allah, akan tetapi bila Kita Mengingkarinya, karena kurang bersyukur, tunggu saja, adzab-KU teramat pedih. ( QS. Ibrahim ayat 7 ).

Penjelasannya : Karena kurang bersyukur, maka Kita menganggap Diri Kita sebagai orang yang susah, dan banyak penderitaannya, kesulitan dan masalah menghadang, apalagi bila 'Besar Pasak dari Tiang', akibatnya terlilit hutang yang terus membesar hingga mencekik leher. Stress memuncak dan penyakitpun datang, kebutuhan menggunung tanpa ada jalan keluar hingga kehidupan bagai dalam Neraka. ( QS. Yunus : 107 )

Sebetulnya Fikiran dan perbuatan Kita sendiri yang menyebabkan semua penderitaan ini, kalau saja sejak awal Kita menyadarinya.... ( QS. 4 : 79 ) ( QS. 8 : 51 )

Akan tetapi tidak ada kata terlambat, Allah SWT berfirman: Aku ( Allah ) tidak akan mengubah nasib seseorang, terkecuali orang itu mau mengubahnya. Jadi pintu selalu terbuka untuk bertobat dan segera memperoleh Hidayah dan Karunia Allah yang menentramkan, mensejahterakan dan menyenangkan. ( QS. Adh Dhuha ayat 3, 4, 5 ). ( di terapi Terapi NurSyifa' akan sangat membantu ).

Tunggu apalagi ayo berubahlah menjadi baik, beribadahlah kepada Tuhanmu , maka akan terbukalah berbagai pintu2 kebaikan dan pintu rejeki dari arah yang tak di duga2 ( QS. Ath Tholaq ayat 2 & 3 ). Mari kita berusaha keras berupaya mencari karunia Allah di muka Bumi ini, di iringi dengan kekuatan Doa & ibadah agar bahagia selalu Dunia Akhirat. ( QS. 2 : 201 ). Updated 08-08-2011.

CARA MENGGUNAKAN KEKUATAN FIKIRAN :

Allah Sang Khalik Yang Menciptakan Manusia, melengkapi Diri Kita dengan organ2 canggih di antaranya Otak untuk berfikir dan guna mewujudkan berbagai keinginan Kita. Para Ilmuwan telah berusaha keras menyingkap rahasia Otak, akan tetapi baru sedikit yang berhasil terkuak.

Bilamana diri Kita terisi penuh dengan energi dzikiran, maka cukup dengan membayangkan saja apapun yang di inginkan maka akan ada jalan guna mewujudkannya menjadi kenyataan. (di terapi Terapi NurSyifa' akan sangat membantu).

Tentu saja yang di bayangkan tersebut harus rasional dan sesuai dengan kemampuan Kita. Jangan melamunkan fatamorgana, suatu khayalan yang tak mungkin terwujud. Boleh bercita2 yang hebat ibarat pepatah : "gantungkanlah cita2 mu setinggi langit" . Bila Kita ingin jadi orang yang sukses bayangkan Kita meniti jalan menuju kesuksesan, bagaimana caranya, rencananya, tahapannya hingga berhasil sukses, bayangkan terus secara terperinci, ( di terapi Terapi NurSyifa' akan sangat membantu ).

Dan Insya Allah, Ruh Allah yang ada dalam diri Kita akan mewujudkannya menjadi kenyataan bilamana Kita lakukan dengan penuh keyakinan akan keberhasilannya. Akan tetapi jangan sampai Fikiran kurang mantap sehingga bayangan pupus mencair dan lenyap begitu saja. Itu berarti kemauan untuk mewujudkannya kurang kuat, keinginan dan upaya untuk menjalaninya hingga menjadi kenyataan kurang keras, sehingga realitasnya terkatung2 di tengah jalan.

Mantapkan dan yakini akan berhasil sukses, maka akan berhasil sukses. Kunfayakun. Kalau ada deviasi itu biasa, maju terus pantang mundur, sekali Kita mengambil suatu keputusan, jalankan terus yang di rencanakan hingga berhasil. kalau perlu adakan koreksi bilamana di butuhkan. Yakini diri sebagai calon orang sukses dan saat ini sedang meniti karir, menempuh perjalanan menuju keberhasilan yang Hakiki dengan menyeimbangkan kerja keras dengan kekuatan Ibadah kepada Allah memohon Idzin dan Ridho-NYA. Updated 09-08-2011.

Cara Merubah Takdir yg Buruk menjadi Takdir yg Baik :

Firman Allah : " Jikalau Allah menimpakan bahaya ( adzab ) kepadamu maka tidak ada yang dapat menghalanginya selain DIA, dan jikalau Allah menghendaki kebaikan (rejeki) untuk mu maka tidak ada yang dapat menghalangi-NYA, kebaikan itu di berikan oleh-NYA kepada orang yang di kehendaki dari hamba-hamba-NYA. Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang ". ( QS. Yunus : 107 )

Tertimpa Adzab Allah karena berbagai hal antara lain : Karena kurang bersyukur ke Allah, banyak berbuat dosa2 lupa memohon Ampunan Allah, Menyekutukan Allah, berbuat dzolim, perilaku buruk, emosi / temperamen tinggi, kurang ibadahnya jauh dari Allah, suka berbohong kurang jujur, sering menipu, sering berbuat jahat apalagi kepada orangtua, jauh dari pengajian, sering berjinah selingkuh, sering minum minuman keras, suka memfitnah mencela orang lain, dan berbagai perbuatan buruk, tercela dan tak terpuji lainnya.

Agar Adzab Allah tidak menimpa Kita dan Kita memperoleh Rejeki serta berbagai kebaikan dari Allah, maka penting untuk berubah menjadi lebih baik, ( di terapi Terapi NurSyifa'' akan sangat membantu). Berfikir positif selalu dan menghindar dari berfikir negatif, mempelajari ilmu2 Allah, berubahlah dari orang biasa menjadi orang yang luar biasa, yaitu jadi orang baik, sholeh / sholeha dan selalu berdzikir serta dekat dengan Allah yang Menciptakan Kita.

Akhirnya tanpa Kita sadari berubahlah takdir yang buruk tadi menjadi takdir yang baik, yaitu suatu kehidupan yang menyenangkan dan berlimpah rejeki di jalan Allah, tenang tenteram damai terlindung selamat dunia akhirat, sehat sejahtera, kehidupan bagaikan di surga. Updated10-08-2011.

PETUAH DARI ALIM ULAMA :

Bergaullah dengan orang2 Sholeh agar Kamu menjadi orang yang Sholeh . Tirulah ibadahnya, caranya berdzikir, caranya mendekat kepada Allah, pemahaman akan kuasanya Allah yang akan mengabulkan segala doa yang Kita panjatkan, dan mewujudkan berbagai keinginan Kita, Cara mereka membuka pintu2 rejeki, pintu2 kebaikan, cara mereka memahami lebih dalam Al Quran hingga Kita menguasainya lahir dan bathin.

PETUAH DARI PARA INTELEKTUAL :

Bergaullah dengan para cendekiawan, para cerdik pandai orang2 sukses yang kaya raya agar Kau menjadi seperti mereka, Sukses dan Kaya Raya. Ikuti cara berfikirnya, cara bertindak dan mengambil keputusan, cara menggerakkan orang, berubahlah agar sepemahaman dengan mereka orang2 yang sukses jangan menjadi orang biasa. Karena kalau cara berfikirnya seperti orang biasa, maka rejekinya juga biasa2 saja.

PETUAH DARI TERAPI NURSYIFA' :

Ikuti petuah dari keduanya dan seimbangkan, niscaya kehidupan yang Sukses dan berbahagia di Dunia maupun di Akhirat menjadi milikmu.

Ada pepatah, bergaul dengan penjual ikan akan bau amis, sebaliknya bergaul dengan penjual minyak wangi akan harum baunya.

Penjelasan : Siapa yang suka bergaul dengan orang jahat atau yang buruk perilakunya, maka pasti akan tertular dengan sifat2 buruknya. Sebaliknya siapa yang suka bergaul dengan orang baik akhlak dan perilakunya maka akan menjadi orang yang baik akhlak maupun perilakunya. Apa pilihan Anda ? Mana yang Anda sukai ? Jadi orang yang buruk perilakunya atau jadi orang yang baik ? Kalau Anda seorang yang beriman, pasti memilih jadi orang yang baik. Insya Allah.... ( Buka Aura Pesona Nur Ilahi di Terapi NurSyifa' akan sangat membantu ) Updated 11-08-2011.

YAKIN AKAN KUASANYA ALLAH DAN PASRAH KEPADA ALLAH :

Sifat2 Allah yang 20 : "Wujud, qidam, baqa', Mukhalafatuhu lilkhawadits, Qiyamuhu binafsihi, Wahdaniat, Qudrat, Iradat, Ilmu2, Hayat,...." dan seterusnya...

Sifat Allah yang pertama adalah 'Wujud', berarti Allah adalah nyata walaupun tak terlihat.

 Dalam Asmaul Husnah, sifat2 Allah yang 99, Allah Maha Kuasa, Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki, kalau saja Kita menyadari dan meyakini akan Kuasa dan ke Maha Pemberi Rejeki-an Allah, maka apapun yang Kita inginkan bilamana Rasional, maka akan di wujudkan oleh Allah, sepanjang apa yang Kita inginkan tidak membahayakan diri Kita maupun orang lain.

Dengan memasrahkan diri Kita kepada Allah, maka Allah akan merawat, memelihara dan melindungi Kita dari mara bahaya, dan tentu saja akan memberi Kita rejeki yang berlimpah agar Kita hidup senang dan bahagia. Oleh karenanya penting unruk meyakini kuasanya Allah dan memasrahkan diri sepenuhnya pada Allah.

Allah SWT dalam ayat-NYA Berfirman : " Berdoalah kepada-KU ( Allah ) pasti AKU ( Allah ) kabulkan ". ( QS. Al- Mukmin : 60 )

Agar terkabulnya doa, syarat dan ketentuan berlaku sebagaimana tertuang dalam : 

" Bilamana hamba2-KU menanyakan kepada-Mu tentang AKU (Allah), sesungguhnya AKU dekat. AKU ( Allah ) memperkenankan permohonan seseorang bila ia memohon kepada-KU. Karena itu hendaklah ia mentaati segala perintah-KU dan beriman kepada-KU, semoga ia selalu dalam kebenaran."( QS. Al Baqarah : 186 )

Mudah Bukan ? Tinggal menjalankan petunjuk di atas. Updated12-08-2011.

Terapi NurSyifa' Menemukan Rahasia Kekuatan Energi Allah :

Terapi NurSyifa'sebagai Program Ciptaan Allah, mampu menyalurkan Energi SinarPenyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan. Rahmat Cahaya Kesembuhan Allah ini sangat berharga, tak ternilai harganya, karena datangnya langsung dari Allah Sang Pencipta dan hanya dapat di peroleh manfaatnya yang tak ternilai harganya ini bila Kita datang ke Terapi NurSyifa' Jakarta.

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAHAda 6 ( enam ) ayat di Al Qur'an yang menjelaskan mengenai " Penyembuhan " ini, bahkan " Al Qur'an sendiri di sebut sebagai Penyembuh ". Seperti Kita ketahui, Kesehatan sangat berharga, tak ternilai harganya, siapa di dunia ini yang tak ingin sehat dan hidup bahagia.

* Untuk memperoleh hidup sehat dan bahagia, 6 ayat tersebut membahas secara lengkap metode, cara dan apa yang harus di lakukan agar memperoleh kehidupan yang sehat, berlimpah rejeki dan bahagia berdasar dan berlandaskan Al Qur'an dan As Sunnah.

Banyak orang yang tidak sabar dan mencari " Jalan Pintas " untuk memperolehnya dengan cara2 yang keluar jalur dan beresiko tinggi, bahkan menyimpang dari ajaran agama, yaitu dengan meminta cara kepada Dukun yang di bantu oleh Jin, sehingga menjadi kufur bahkan musyrik karenanya, atau dengan cara2 lain yang tidak di Ridho'i Allah.

* Pada hal telah sering Kita dengar bahwa meminta pertolongan kepada Jin itu hanya akan menambah dosa2 Kita terhadap Allah (QS. Al Jin : 6), dan ungkapan sebaik2nya Jin adalah sejahat2nya Manusia. Mengapa harus menggunakan jalan pintas yang keliru bilamana ada jalan yang baik dan sesuai dengan keyakinan agama Kita, secara Islamiyah.

Terapi NurSyifa' setelah mendalami Al Qur'an selama puluhan tahun, berhasil menemukan suatu Rahasia Besar Teknologi Canggih yang terkandung dalam Al Qur'an dan As Sunnah, yang selama ini menjadi rahasia para Wali2 Allah, dan selama belasan tahun terakhir di kembangkan secara teknologi modern sehingga mencapai format terbaik yang sesuai untuk Kita semua di abad millenium ini, rahasia kemukjizatan surat Al Fatihah.

Terapi NurSyifa' menemukan suatu Teknologi yang di luar jangkauan pemikiran Manusia biasa sehingga dapat di anggap sebagai " Alien Technology ", yaitu suatu paradigma baru rahasia kekuatan adi kodrati yang tersembunyi dalam diri setiap Manusia yang di berikan oleh Allah. Al Qur'an memaparkan secara lengkap kecanggihannya, dan dapat di pelajari oleh siapapun yang mau berfikir ( secara cerdas ) sebagaimana tertuang dalam surat Al Baqaroh ayat 269.

Teknologi Fikiran Quantum atau Kekuatan Fikiran yang luar biasa dahsyat dan canggih ini, bagaimana cara kerja kekuatan ini dan cara membangkitkan, mengendalikan energi2 serta berbagai kemampuan dalam diri Kita, cara untuk memancarkan berbagai gelombang energi berupa apapun yang Kita inginkan, rahasia dari surat Adz Dzariyat.

Rahasia agar dengan cepat memperoleh keberhasilan, BUKA PINTU REJEKI - ANDAkesuksesan dan rejeki yang berlimpah di jalan Allah, agar dapat terbebas dari stress, depresi dan ketegangan, rahasia agar dapat merasakan Kekuatan dan ke Maha Kuasaan Allah ada dalam diri Kita untuk terkabulnya segala do'a yang Kita panjatkan, Teknik yang efektif cara berkonsentrasi serta bermeditasi untuk menghimpun kekuatan, meningkatkan kinerja otak dan tubuh Kita agar lebih cerdas, berfikiran jernih dan lebih sehat, kuat, rahasia konsep Wihdatus Syuhud yang telah terkenal kehebatannya sejak berabad2 yang lalu. Hanya pada Terapi NurSyifa' telah di buktikan nyata manfaatnya yang besar.

Berbagai rahasia agar kehidupan menjadi lebih mudah dan menyenangkan, cara cepat untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan Ibadah kepada Allah, metode agar dapat menemukan keindahan dan hikmah beribadah, dan merasakannya sebagai kebutuhan hidup, bukan merupakan suatu keterpaksaan dan kewajiban.

Metode mutahir untuk melebur dosa2, membersihan diri Kita dari Fikiran negatif, sifat2 negatif, dari energi negatif dan dari berbagai ilmu2 tak bermanfaat, cara mengisi diri Kita dengan sifat2 dan akhlaq yang baik, rahasia Asmaul Idzhom.

* Semua itu nyata dapat di peroleh bila di aliri dengan energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah, yang memberi energi positif penuh manfaat, yang sangat berharga dan tak ternilai harganya, hanya bisa di dapatkan dengan menjalani Terapi NurSyifa' secara rutin berkelanjutan (continuity). Updated 13-08-2011.

Pengantar Kerejekian >>>


  PROGRAM KEREJEKIAN TERAPI NURSYIFA' YG LEGENDARIS :  

Berabad2 yang lalu Rasulullah SAW di bedah oleh Malaikat Jibril dan di buang sisi gelapnya, berupa darah kotor di dalam dadanya, hingga Menjadi Al Amin, orang yang baik, jujur dan terpercaya.

Kejadian ini menginspirasi Bapak HM Bambang Irawan S. menciptakan Program Kerejekian, yaitu guna membuang sisi gelap, fikiran, sifat, perilaku negatif, juga dari berbagai hal yang menghalangi doa dan rejeki masuk, serta mengisi 'para peserta program Pra Kerejekian' dengan ' 5 ( lima ) Hikmah Kemukjizatan surat Al Fatihah ' yaitu :

1) Hikmah Kerejekian, melancarkan datangnya Rejeki yang Halal berlimpah,

2) Hikmah Kesehatan, memberi kesehatan yang prima, sehat berenergi, berstamina, bervitalitas tinggi, menyembuhkan bilamana sakit,

3) Hikmah kehidupan yang lebih baik, tenang tenteram menyenangkan,

4) Terlindung selamat dari berbagai mara bahaya dan dari berbagai hal yang tidak diinginkan,

5) Meningkat iman, taqwa dan ibadahnya kepada Tuhan YME.

Program ini di maksudkan guna menyambut bulan Ramadhan ( puasa ), agar para peserta yang datang ke Terapi NurSyifa' dan mengikuti program ini, dapat melaksanakan Ibadah Puasa dengan baik dan meningkat iman taqwa serta ibadahnya, serta dapat merayakan hari lebaran ( Idul Fitri ) dengan penuh suka cita karena memperoleh Rejeki Allah yang lancar berlimpah.

Para peserta akan diberi pemahaman baru ( pencerahan ) mengenai sebab2 datangnya rejeki, dan apa saja yang menghalangi rejeki masuk serta metode atau cara untuk melenyapkan berbagai kendala yang menyebabkan rejeki kurang atau tidak lancar, hingga memahami sepenuhnya cara agar rejeki masuk lancar dan berlimpah. Semua di jelaskan secara lengkap dan terperinci hingga setiap peserta mengerti dan paham.

Kemudian di lakukan pembersihan unsur2 hewani yang menganggu, yang secara luar biasa melenyapkan, meminimalkan sisi gelap, fikiran, sifat, perilaku negatif, berbagai hal yang menghalangi doa dan rejeki masuk dari para peserta pra kerejekian, mengisi dengan akhlaqul karimah dan Asmaul Husnah, memaksimalkan sifat baik, agung, terpuji dan terhormat dalam diri peserta.

Selanjutnya di berikan 3 ( tiga ) jurus ampuh agar rejeki masuk lancar dan berlimpah :

1) Teknik, cara menjalankan riyadhoh dan berdoa menarik rejeki masuk.

2) Teknik, cara agar rejeki mengalir masuk lancar tak putus2nya setiap hari.

3) Cara mewujudkan berbagai keinginan, cita2 dalam waktu se singkat2nya.

Masih ada 2 ( dua) Bonus lagi sebagai tambahan dari pak Haji Bambang guna melengkapi program ini agar para peserta langsung dapat merasakan manfaatnya yaitu :

BUKA PINTU REJEKI - ANDA1) Di buka pintu rejekinya dan diberi rejeki yang halal dan membawa keberkahan bersama keluarga serta di buktikan langsung rejekinya telah di buka oleh Allah Yang Maha Pemberi Rejeki, instan, langsung saat itu juga. Sejak saat itu peserta dapat langsung menjemput rejekinya dengan meningkatkan usaha dan ikhtiarnya dengan mengamalkan berbagai cara, metode yang telah di ajarkan sebelumnya.

2) Di install dengan program canggih hasil mengadopsi dari Masa Depan yaitu pemasangan program Anti-virus pada Otak para peserta untuk membersihkan fikirannya dari berbagai hal yang menganggu seperti fikiran negatif, rasa malas, trauma, kesedihan, dendam sakit hati, kesusahan, kebencian emosi kemarahan, stress depresi, dan berbagai hal negatif lainnya, untuk kemudian di pasang Firewall guna memblok, menghalangi agar fikiran negatif tidak bisa masuk lagi. Para peserta langsung dapat membuktikannya bahwa fikiran negatif terhalang ( diblok ) selama 40 hari ke depan.

Pelatihan Pra Kerejekian adalah penyampaian Kiat memperoleh Rejeki yang baik, yaitu adanya keseimbangan antara kekuatan ibadah dengan usaha yang di upayakan untuk mencari karunia Allah.

Semua itu dapat di peroleh dengan biaya yang relatif terjangkau, Biaya Mahar Pra Kerejekian yang sebelumnya Rp.1~1,5 Juta , di turunkan menjadi hanya Rp. 500 ribu saja , untuk menyambutTahun Baru 2012, agar di tahun yang baru ini memperoleh kesuksesan dan keberhasilan di jalan Allah, memperoleh kehidupan yang lebih baik serta menyenangkan.

Lihat Program Pra Kerejekian >>>


 PENGANTAR KEREJEKIAN :  

Ass Wr Wb. Semua di antara kita pasti akan sependapat jika saya mengatakan bahwa kita semua mempunyai keinginan yang sama dalam hidup kita ini yaitu ingin mencapai keberhasilan / sukses yang setinggi-tingginya dan selalu beruntung, berlimpah rejeki.

Setiap orang memiliki paradigma yang berbeda tentang arti sebuah kesuksesan karena pada dasarnya kesuksesan dapat menjadi milik kita semua hanya saja kita sering tidak tahu bagaimana cara meraihnya...

TAGS Kerejekian : Aplikasi Buka Aura Buka Aura Islami Bahagia Cara Cepat Memperoleh Rejeki Datangnya Rejeki Kesaksian Konsultasi Konsultasi Rejeki Media Pemikat Uang Mewujudkan Impian Pengantar Kerejekian Pengalaman Pintu Rejeki Pra Kerejekian Rahasia Kerejekian Rahasia Kehidupan Sebab Datangnya Risqi Sederhanakan Fikiran   Tuntunan Kerejekian Pengaruh Unsur Hewani Rejeki lancar Rejeki Lancar Berlimpah   Zikir Kerejekian

Pelajari Pengantar Kerejekian Terapi NurSyifa' : Cara Cepat Rejeki Lancar >>>


Terapi NurSyifa’

 > TERAPI NURSYIFA' : Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan AS Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat Besar Manfaatnya dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan di atas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luar biasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Di rasakan Langsung Manfaatnya ! ).

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip di atas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang di atas-normal.

> Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luar biasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Di atas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Buka Aura Pesona Nur Allah >>>

Dapatkan Keberuntungan Kesuksesan Usaha yang lancar dan Keberhasilan, peningkatan karir dan penghasilan, rejeki yang berlimpah dll.

 Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar


.

Terapi NurSyifa' Menyembuhkan, Memberi Kedamaian dan Melancarkan Rejeki.......

Kami Dekat, danTerjangkau oleh Anda....!

Tags: Kerejekian rejeki riski rizqi karir usaha pekerjaan keberuntungan keberhasilan sukses kesuksesan kekayaan materi

<<< Baru - Minggu lalu >>>

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :15 June 2012 17:20 .